Tips Dan Trik Root HP Android

TeknoJoss.com – Tips Dan Trik Root HP Android. Siang sobat tekno, setelah pada artikel sebelumnya kami telah mengupas tentang cara Unroot HP Android dengan mudah dan aman untuk anda semua, kali ini situshandphone kan mengulas tips dan trik Root hp Android semua tipe yang cepat dan aman. Terkadang ada dari anda yang mempunyai atau menggunakan smartphone Android berkapasitas RAM kecil, sehingga mengakibatkan kinerja ponsel menjadi lambat jika menggunakan banyak aplikasi- aplikasi ataupun dalam bermain game berkapasitas besar.

Hal itu tentunya membuat anda menjadi jengkel dan kesal karena Hp Android anda menjadi lelet atau lemot. Akan tetapi ada beberapa cara untuk menganggulangi masalah tersebut, salah satunya dengan melakukan Root pada smartphone anda. Proses rooting merupakan proses dimana kita mengaktifkan system account yang mempunyai kekuasan penuh untuk mengakses dan mengakhiri sebuah file command.

cara_root_android

Sebenarnya melakukan rooting android cukup mudah, anda hanya memerlukan sebuah device android yang akan di root, sebuah laptop/ PC, dan sebuah aplikasi root. Disini kami sarankan untuk menggunakan aplikasi UnlockRoot. Kenapa aplikasi itu ? Karena menurut kami aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Nah setelah anda sudah menyiapkan semuanya, berikut simak tutorial lengkap cara Root HP Android.

Bagaimana mudah bukan tips dan trik root hp android yang kami berikan ? cara ini berlaku untuk semua tipe Hp Android. Itulah tadi informasi yang bisa kami bagikan untuk sobat- sobat semua, baca juga artikel menarik dari kami yakni tips, cara unroot android yang kami sajikan. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba 🙂

Tips Root Android :

  1. Langkah awal, sambungkan PC/Laptop anda dengan koneksi internet
  2. Download file untuk root Android “UnlockRoot” melalui PC anda
  3. Kemudian Install UnlockRoot.exe yang telah anda download tadi, lalu jalankan aplikasi
  4. Setelah itu ubah ponsel android anda ke mode USB Debugging, caranya ke menu Setting -> Aplication -> Development
  5. Langkah berikutnya, sambungkan device android ke PC dengan menggunakan kabel USB
  6. Lalu tunggu hingga UnlockRoot mendeteksi device anda
  7. Setelah terdeteksi, klik tombol “Root”
  8. Tunggu hingga proses rooting benar- benar selesai
  9. Langkah terakhir jika proses sudah selesai, cabut dan restart device android anda
  10. Selesai, hp android anda telah di root dan anda sudah bisa menjalankan aplikasi Super User.
BACA JUGA :   Cara Mengganti Sinyal EDGE Menjadi 3G Pada Android

Source :

tipsn trik android root

Advertisement
Tips Dan Trik Root HP Android | teknojoss | 4.5